[review] PIXY Two Way Cake Cover Smooth #03 Natural Cream



Halo semuanya, balik lagi sama Ai!
Disini aku mau ngasih review lagi tentang makeup yang sebenernya baru aku coba tapi udah jadi daily makeup routine aku sekarang? Apa sih?

Meet the magic powder, PIXY Two Way Cake Cover Smooth!


[review] Viva Eye Gel Base



Halo semuanya, balik lagi sama Ai!
Setelah dua post kemarin aku bikin tutorial mulu karena direquest sama beberapa temen, sekarang aku kasih review produk lagi yang menurutku harus banget kamu coba dan cocok di kantong!

Ai lebay. Sip.

Meet my first eye base, Viva Eye Gel Base!


[video] Daily Makeup Tutorial!


Halo semuanya!
Karena ada beberapa request minta aku bikin daily makeup aku, jadilah video iniii :D ngga panjang-panjang, jadi langsung aja cek videonya di bawah ya ^ ^


[review] Maybelline Color Show Fashion Brow in Dark Gray


Halo, semuanya!
Minggu ini, aku bawa review produk baru dan langsung jadi favorit aku. Biasanya kan pensil alis warnanya kalo ngga hitam, pasti coklat. Dan aku cuma nemu yang abu-abu itu kalo merk Korea. Daaan sekarang dapet merk drugstore yang terjangkau! It's Maybelline Color Show Fashion Brow in Dark Gray.
Check the review out!


[video] Simple Makeup Tutorial!


Hai semua!
Karena ada beberapa request dari temen buat bikin tutorial makeup, jadi aku nyoba bikin simple makeup tutorial! It's my very first video, jadi maaf kalau masih banyak missed.

Langsung aja yuk cek videonya!


[review] Maybelline Color Show Eyeliner #08 Deep Black


Halo, semuanya! Ai disini!
Review kali ini tentang eyeliner murah berkualitas! Maybelline Color Show Eyeliner yang warna Deep Black. Banyak review eyeliner ini yang warnanya macam-macam, karena aku sendiri susah nyari warna hitam. Pas nemu langsung ambil deh! Silahkan simak reviewnya :)


[review] Etude House Dear Darling Water Tint #02 Cherry Ade



Halo! Halo~!
Seperti yang aku bilang di life update kemarin, aku akan mulai review produk-produk lagi nih ehe. Targetnya sih minimal tiap minggu ada update, biar lebih konsisten dan ngga berjamur blogku karena aku baru sadar post kemarin adalah post pertama tahun ini. Semoga Ai lebih konsisten deh ya hmm.

Okay! Let's meet my new favourite liptint, Etude House Dear Darling Water Tint!